Mengintip Harta Kekayaan Via Vallen Rp 76,2 Triliun

Mengintip kekayaan Via Vallen hingga menjadi salah satu penyanyi dangdut sukses Tanah Air. Bahkan dikabarkan ia menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran tertinggi untuk satu penampilannya.

Nama Via Vallen bahkan mendampingi Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Dewi Perssik, dan Lesti Kejora dalam gelaran tersebut. TrenCelebsNow memperkirakan kekayaan Via Vallen di puncak karirnya pada 2019 mencapai Rp15,2 triliun hingga Rp76,2 triliun.

Via Vallen juga menjadi penyanyi dangdut dengan bayaran tertinggi dan menjadi Brand Ambassador e-commerce ternama. Via Vallen memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut berskala nasional dengan merilis lagu Selingku pada tahun 2015. Penampilan Via Vallen awalnya dikira mirip dengan Isyana Sarasvati.

Mengintip Kekayaan Via Valen Yang Mencapai Rp 76.2 Triliun Sebagai Artis Penyayi

Barulah di tahun 2017 ini nama Via Vallen melejit berkat lagu fenomenal Sayang. Saat itulah Via Vallen disebut-sebut mematok tarif Rp 150 juta untuk sekali manggung. Sehingga menyandang predikat penyanyi dangdut dengan bayaran tertinggi.

Selanjutnya Via Vallen dipercaya membawakan lagu tema Asian Games 2018 berjudul “Meraih Bintang. Dan OST film Disney Raya Dengan menyanyikan . Lead The Way” versi Indonesia berjudul “Kita Bisa”.

Ketenaran Via Vallen membuatnya menjadi bintang iklan berbagai produk. Belakangan ini Via menjadi bintang iklan sebuah merek kasur. Sementara itu, sebuah merek deterjen mempercayakan Via sebagai bintang iklan dan Brand Ambassador (BA). Via juga menyandang status BA untuk PT Permodalan Nasional Madani.

Baca Selengkapnya……….Mengintip Kekayaan Rano Karno Punya 2 Mobil Mewah

radjaspin