Mengintip Harta Kekayaan yusuf Mansur Rp 98 Triliun

Mengintip harta benda Yusuf Mansur, ia dikenal masyarakat sebagai dosen sekaligus pengusaha yang mengelola banyak investasi. Namun sosoknya kerap menuai berbagai kontroversi. Terbaru, Yusuf Mansur digugat Rp 98 triliun dalam kasus ingkar janji di bisnis batu bara.

Lantas, berapa total kekayaan Yusuf Mansur yang dikumpulkan dari berbagai aktivitas bisnis dan investasinya? Simak informasi lengkapnya di bawah ini. Yusuf Mansur saat ini memiliki aset berupa aset saham yang dikelolanya. Bahkan diketahui ia telah melakukan penyertaan saham di PT Bank MNC. Internasional Tbk (BABP), sebanyak Rp 250.000.000 saham BABP (MNC Bank).

Jika dihitung pada kisaran Rp. 322/saham yang ditanamnya, maka kekayaan Yusuf Mansur yang ditanam di saham MNC Bank mencapai lebih dari Rp. 80 miliar. Pada pertengahan tahun 2021, Yusuf Mansur kembali mengembangkan kekayaannya. Dalam bentuk aset dengan membeli saham ZBRA dari perusahaan logistik PT Zebra Nusantara.

Tak hanya memiliki kekayaan dalam bentuk saham, sosok kontroversial ini juga mengembangkan kekayaannya dalam bentuk aset kolaborasi bisnis kuliner. Ia diketahui menjalin kerjasama bisnis kuliner dengan pengusaha asal Solo, Kody Broto Suseno.

Bersama Jody, Yusuf Mansur mengelola aset usaha kuliner bersama yaitu Waroeng Steak and Shake, Bebek H. Slamet, dan Steak Obonk. Ketiga usaha ini memiliki 200 gerai yang tersebar di berbagai wilayah. Nilai transaksi ketiga bisnis ini mencapai Rp 500 miliar per tahun.

Meski dinilai sering berinvestasi, aktivitas pengelolaan aset Yusuf Mansur tak lepas dari kontroversi. Bahkan, ia juga sempat dihajar massa yang terlibat dalam kegiatan investasinya. Terbaru, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) memutuskan gugatan Zaini Mustofa sebesar Rp98 triliun terhadap Ustadz Yusuf Mansur.

Baca Selengkapnya………Mengintip Kekayaan Keisya Levronka Seorang Penyanyi

radjaspin