Mengintip Kekayaan Keisya Levronka Seorang Penyanyi

Mengintip Kekayaan Penyanyi Keisya Levronka terus menjadi sorotan setelah beberapa kali gagal membawakan single sendiri, Tak Ingin Berakhir secara live. Pada bagian nada tinggi, Keisya dinilai gagal menyanyikan lagu tersebut. Bahkan, banyak pihak yang meragukan kemampuan penyanyi yang kini berusia 19 tahun tersebut.

Meski begitu, Keisya Levronka menjadi salah satu penyanyi muda yang diperhitungkan di Indonesia. Di usianya yang masih muda, Keisya Levronka berhasil mengumpulkan uang dalam jumlah yang fantastis. Keisya Levronka memulai karirnya dengan menekuni dunia modeling sejak kecil. Ya!

Pada tanggal 21 Juli 2019, Keisya Levronka ini pun sudah mengikuti audisi yangberada di Indonesian Idol. Menyanyi adalah salah satu hobi Keisya Levronka. Namun Keisya Levronka tidak pernah benar-benar mendalami dunia tarik suara, misalnya dengan mengikuti kursus menyanyi.

Mengintip Kekayaan Milik Keisya Levronka Seorang Penyanyi Terkenal

Rupanya ibunya diam-diam telah mendaftarkan seorang yang bernama Keisya Levronka untuk mengikuti audisi berada di Indonesian Idol. Meski marah, Keisya Levronka tetap mengikuti audisi yang akhirnya membawanya pada kesuksesan seperti sekarang. Keisya Levronka diketahui terus bertarung di “Indonesian Idol” hingga babak Top 12 Spectacular.

Kini Keisya Levronka dikenal sebagai salah satu penyanyi muda dengan jadwal on-air dan off-air yang padat. Selain Tak Ingin Berakhir, Keisya Levronka juga merilis lagu Jadilah Kekasihku Saja, Lagu Hari Ini, Tergesa-gesa, dan Damai Dunia.

Viralnya lagu “Tak Ingin Berakhir” membuat pengikut Keisya Levronka kini mencapai 1 juta. Oleh karena itu, Keisya Levronka banyak mendapat tawaran endorsement, mulai dari produk perawatan kulit hingga minuman.

Channel YouTube Keisya Levronka Channel juga telah diikuti oleh 620 ribu pelanggan. Video klip lagu “Tak Ingin Berakhir” sudah ditonton 35 juta kali dalam 2 bulan. Sedangkan video lirik lagu tersebut telah ditonton 63 juta kali dalam 1 bulan.

Baca Selengkapnya…………Mengintip Harta Kekayaan Andrew Andika Suami Tengku

radjaspin