Mengintip Harta Kekayaan Andrew Andika Suami Tengku

Mengintip sumber kekayaan Andrew Andika menjadi perhatian publik karena tudingan istrinya. Tengku Dewi Putri, yang menyebut dirinya selingkuh dengan banyak wanita. Tengku Dewi Putri menuturkan, suaminya, Andrew Andika, kerap berinteraksi dengan wanita lain karena memiliki harta yang cukup banyak.

Sejak kasus dugaan perselingkuhan itu viral, netizen pun mulai mempertanyakan sumber kekayaan Andrew Andika. Mengutip berbagai sumber, Senin (13/5/2024), berikut sumber kekayaan Andrew Andika yang dikabarkan selingkuh dengan banyak wanita. Andrew Andika merupakan aktor kenamaan Indonesia yang telah banyak membintangi sinetron, TV, dan film.

Industri hiburan adalah sumber kekayaan terbesarnya. Andrew Andika berperan sebagai Ernest dalam film Nyi Roro Kidul Project pada tahun 2014. Ia juga membintangi film Takut: Tujuh Hari Bersama Setan dan Hagesu di tahun yang sama. Andrew Andika memulai karirnya di dunia hiburan pada awal tahun 2017. Aktor kelahiran 10 Juli 1987 ini membintangi sinetron Legenda Gunung Bromo episode bersama Romi dan Yuli.

Mengintip Sumber Kekayaan Andrew Andika yang Selingkuh Dengan Banyak Wanita

Setelah perannya tersebut, nama Andrew Andika mulai dikenal di dunia pertelevisian. Andrew kemudian mendapat banyak undangan untuk membintangi beberapa sinetron. Saat pandemi melanda Indonesia, membuat sumber pendapatan Andrew terhenti. Akhirnya Andrew dan Tengku Dewi sempat mempertimbangkan untuk mendirikan usaha kecil-kecilan sebagai sumber penghasilan.

Andrew kemudian menjelaskan bahwa dirinya dan istrinya mulai menjalankan bisnis online. Ia menyeduh kopi buatan sendiri yang dikemas dalam wadah satu liter dan dijual di toko online.

Namun sayang, bisnis rumahan Andrew Andika ini tidak bertahan lama sehingga ia masih aktif sebagai pesinetron. Itulah sumber kekayaan Andrew Andika yang berasal dari karirnya sebagai aktor senior. Di televisi yang sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak lama.

Baca Selengkapnya………Mengintip Harta Kekayaan Yang Dimiliki Ressa Herlambang

radjaspin