Mengintip Harta Kekayaan Herjunot Ali Dulu Tak Punya Uang

Mengintip kekayaan Herjunot Ali, ia tak putus asa dalam berbisnis meski mengalami kerugian besar. Insya Allah ke depan kalau kita pikir akan ada investor besar, kata Junot di kawasan Tendean, Jakarta, 11 Februari 2021. Bagi Junot, kegagalan dalam berbisnislah yang dicarinya. Dari situ, sang aktor merasa mendapat pelajaran berharga.

Kita bisa melihat kembali apa arti kekayaan bagi kita semua. Soalnya selama ini kita kejar A, kejar B, tapi ternyata kita mulai dari nol lagi. Yang membedakan pengusaha sukses dengan pengusaha gagal adalah mereka berhenti berusaha. Kegagalan adalah suatu hal yang pasti dan pasti terjadi. Jika kita mencoba sesuatu, kita pasti gagal. Soalnya hanya menunggu waktu saja pasti akan gagal. “Kalau tidak gagal, dukunnya bagus,” lanjut Junot.

Sebelumnya diberitakan Herjunot Ali terpaksa menutup salah satu unit usahanya di Jepang akibat pandemi Covid-19. Ia merugi cukup besar karena harus menanggung biaya sewa tempat di Tokyo. Tokyo salah satu kota termahal di dunia, pungkas mantan pacar Tatjana Saphira itu.

Mengintip Kekayaan Yang Dimiliki Herjunot Ali Seorang Investasi Film

Herjunot Ali, tidak hanya terkenal sebagai aktor film, produser, musisi dan VJ tetapi juga Spesialis Industri Investasi Film. Yang merangkap sebagai investor. Herjunot menceritakan pengalamannya saat tampil di acara Lapor Pak! di Trans7.

Ada restoran Vietnam di sana yang mengenakan biaya 5 Pound untuk sekali makan (Anda bisa makan sepuasnya). Jadi kalau misalnya jam 10 malam Anda membuangnya, saya ambil. Memang Herjunot mengais sisa makanan bukan di Indonesia, melainkan di London, Inggris.

Wendy Cagur yang hadir dalam acara tersebut bercanda, karena meski sedang mengais-ngais makanan. Dari sampah, setidaknya kejadian itu terjadi di London, bukan di Indonesia. Namun bagi Herjunot tidak ada bedanya, dia tetap mengambil makanan dari tempat sampah.

Baca Selengkapnya……………Mengintip Kekayaan Surya Darmadi Yang Korupsi Rp 86 Triliun

radjaspin